http://3.bp.blogspot.com/-yaQ_SlcMIOg/VAbttB1xu3I/AAAAAAAANrc/1qj8bpB9F54/s1600/1.jpg ~ akhmad yanto

Jumat, 12 Februari 2016




              



  Pada hari  minggu ,tangal 10, tepatnya bulan februari ,di desa mangunharjo dukuh karang kambang yakni rt 02/rw 01 .melakukan kerja bakti dan gotong royong dalam pembuatan jalan cor yakni jalan yang berfungsi untuk menghubungkan dari dukuh cangkringan ke karang kambang tsb.
                Kerja bakti ini di lakukan selama 2 hari .yang di ikuti oleh puluhan warga setempat.dengan alokasi jalan sejauh 100m,dan lebar jalan 1 m . pembuatan jalan ini dilakukan untuk meberikan kemudahan akses warga pada saat mudim hujan agar tidak becek.
                Berdasarkan hasil wawan cara dengan ketua rt setempat . bahwa sebelum proses pembuatan jalan cor tersebut jalan ini sangat becek dan licin dan sempat menimbulkan kecelakaan akibat licinya jalan trsbut.
                Namun kini  peroses pembuata jalan  ini di buat cor setebal 10 cm dan lebar 80 cm untuk mempermudah akses jalan dan kelancaran jalan nya kerja bakti ini di bantu oleh warga cangkringan pula dengan cara bergilir.
                Dengan adanya program ini warga sangat merasa terbantu dan sangat menguntungkan bagi warga sekitar.dengan sekarang mudah melalui akses jalan trsbut .tanpa khawatir terjatuh atw kecelakan akibat licinya jalan trsbut.


NAMA  :AKHMAD PRIYANTO
KELAS   :  XII TPTU
NO        :07

0 komentar:

Posting Komentar